Promosikan Event Olahraga dengan STRONGBEE Yuk!

Sekarang ini olahraga udah nggak lagi jadi sesuatu yang menyebalkan untuk dilakukan, bahkan udah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Nggak cuma itu, event-event olahraga pun mulai dari skala kecil hingga besar bisa kamu temui di banyak daerah se-Jabodetabek.
Sayangnya mengadakan sebuah event olahraga ternyata nggak semudah itu, ferguso! Kamu harus memperhitungkan dengan baik mulai dari promosi hingga cara pendaftaran yang memudahkan calon peserta. Kenapa gitu? Coba posisikan diri kamu sebagai seorang calon peserta event olahraga lari, yang cara mendaftarnya harus mengisi form di website dengan kolom isian yang banyak, lalu harus ditandatangan, ditempel materai, cap tiga jari dan jempol. Ribet banget kan!
Tapi nggak usah sedih, percayakan STRONGBEE untuk memfasilitasi sekaligus mempromosikan event olahraga yang mau kamu adakan. Nggak percaya? Simak nih event olahraga keren bareng STRONGBEE yang diadakan bulan April lalu!

1. Pound Fit

Dilatih langsung sama Mustika Sudiantoro atau yang biasa dipanggil mas Dian, event Pound Fit yang diadakan di Frequent Fit, Jakarta Selatan tersebut dihadiri lebih dari 15 orang lho! Yang artinya satu kelas full. Nah, mas Dian ini merupakan trainer STRONGBEE yang pengalamannya sudah 9 tahun dan memiliki banyak sertifikasi diantaranya body combat, zumba, pound pro, dan yoga. Keren kan!  

2. Burn Calories Exercise

Event Burn Calories Exercise bareng STRONGBEE di bulan April lalu dilatih oleh Jackie Kezia. BCE adalah program latihan yang merupakan gabungan dari plyometric (latihan lompat), body weight and hypertrophy (latihan pembentukan otot dan kekuatan). Program latihan tersebut diciptakan oleh Jackie Kezia sendiri dan berhasil menurunkan berat badannya dari 85 kg ke 55 kg!

3. Mini Soccer

Nggak cuma event untuk orang dewasa, buat anak-anak juga ada. Nah, di bulan April lalu event mini soccer bareng STRONGBEE dan Doni Zola dihadiri oleh 9 tim yang terdiri dari 15 orang. Rame banget nggak tuh! Doni Zola merupakan pelatih futsal bersertifikasi nasional yang sudah memiliki 15 tahun pengalaman melatih futsal lho!   
Itulah event-event keren bareng STRONGBEE yang diadakan bulan April lalu. Ketiga trainers yang disebutkan didalamnya bisa kamu cari di aplikasi STRONGBEE, dan kamu pakai jasanya untuk melatih olahraga sesuai bidang keahlian mereka. Nggak cuma itu, kamu bakalan dapet banyak keuntungan menarik di aplikasi STRONGBEE. Yuk, download aplikasi STRONGBEE sekarang!

Recommended For You

Serotonin Serenity: How to Naturally Elevate Your Mood

7 Key to Workout Motivation in 2024

social-media-break

The Power of Taking a Social Media Break

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.