Olahraga Bareng Let’s Get Sweat Yuk!

Kegiatan menyenangkan kayak olahraga sebenernya bisa dilakukan di mana aja. Entah itu di rumah, taman, studio atau gym favorit kamu, atau di tempat manapun yang memadai untuk melakukan kegiatan olahraga. Tapi kan olahraga sendirian nggak enak, ya? Kayak kurang semangat gitu. Nah kalo kamu nggak mau olahraga sendirian ya cari pacar dong! atau pusing nyari gebetanmu yang nggak jelas ngilang ke mana, eh maksudnya pusing nyari studio atau gym yang nyaman (cie nyaman), kamu bisa ikutan komunitas keren ini namanya Let’s Get Sweat.

 

Apa Itu Komunitas Let’s Get Sweat?

View this post on Instagram

 

A post shared by Let’s Get Sweat (@letsgetsweat) on


Let’s Get Sweat adalah sebuah komunitas olahraga yang berlokasi di Bintaro. Dibentuk pada Februari 2018 karena kesamaan hobi para anggotanya yang menyukai yoga. Awalnya Let’s Get Sweat dibentuk untuk mengisi waktu luang, tapi nggak disangka-sangka ternyata kelas yoga pertama mereka kedatangan banyak peserta!
Walaupun terhitung baru, komunitas Let’s Get Sweat sudah memiliki anggota lebih dari 200 orang. Lebih serunya lagi, kalo kamu ikutan komunitas ini kamu nggak akan ngerasa bosen dengan tempat olahraga yang itu-itu aja. Soalnya tempat olahraga yang kamu datangi nantinya akan disesuaikan sama kelas yang kamu pilih. Selain itu kamu jadi bisa ketemu banyak temen baru!

 

 

Ada Kelas Lain Nggak Selain Yoga?

Tentu ada dong! Selain kelas Graceful Yoga, Gentle Yoga, Hatha Yoga dan Vinyasa Yoga, ada juga kelas Pound Fit, Muay Thai, Barreless, dan Strong by Zumba. Tinggal kamu pilih deh mau yang mana.

View this post on Instagram

 

A post shared by Let’s Get Sweat (@letsgetsweat) on


Ohiya nggak ketinggalan, kamu juga bisa nih ngedaftarin anak, adik, atau keponakan kamu untuk ikutan kelas Kids Taekwondo lho!

 

 

Terus, Gimana Caranya Gabung Komunitas Let’s Get Sweat?

Caranya mudah banget! Kamu tinggal buka halaman Instagramnya Let’s Get Sweat terus kamu klik deh link yang tertera di profil Let’s Get Sweat. Tenang aja, kamu nggak dikenakan biaya apapun untuk pendaftarannya. Iya! Gratis pake banget. Kamu hanya perlu membayar biaya kelas olahraga yang kamu pilih. Apa? Oh, iya tau kok. Mau diskon kan?

View this post on Instagram

 

A post shared by Let’s Get Sweat (@letsgetsweat) on


Sekarang Let’s Get Sweat berkolaborasi dengan STRONGBEE, memudahkan kamu untuk booking kelas olahraga yang kamu suka di aplikasi STRONGBEE. Setiap booking yang kamu lakukan di aplikasi STRONGBEE akan mendapatkan keuntungan berupa diskon sebesar 10%.
Gimana, udah seneng belum? Mending buruan deh kamu gabung sama Let’s Get Sweat, pastikan masih ada slot untuk kelas olahraga yang mau kamu pilih, terus kamu booking deh kelasnya lewat aplikasi STRONGBEE. Pasti olahraga, pasti sehat, pasti dapet diskon, serba pasti pokoknya karena yang nggak pasti cuma bikin capek hati. Eh.

Recommended For You

Serotonin Serenity: How to Naturally Elevate Your Mood

7 Key to Workout Motivation in 2024

social-media-break

The Power of Taking a Social Media Break

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.