Makanan Sehat Anti Lapar Buat Diet

Home » Banner » Makanan Sehat Anti Lapar Buat Diet

Biasanya ketika sedang diet, otomatis kamu bakal mengurangi porsi makan. Tapi nggak sedikit juga yang hanya mengurangi porsi makan aja, tanpa tau apakah kebutuhan gizinya udah terpenuhi. Nggak cuma itu, kadang lebih parahnya lagi malah ada yang bela-belain sampai nggak makan agar berat badannya cepet turun. Daripada pusing, kamu simak dulu nih 4 makanan sehat anti lapar buat diet rekomendasi STRONGBEE!

 

1. Nasi Merah

makanan sehat buat dietKamu udah makan nasi putih banyak ketika makan siang tapi 3 jam kemudian udah ngerasa lapar lagi? Cobain deh makan nasi merah. Kandungan serat tinggi yang ada dalam nasi merah membuatnya lebih lama diproses dalam lambung, dengan begitu kamu nggak akan cepet lapar dan tergoda buat beli nasi padang padahal lagi program diet. Huhuhu. 

 

2. Ikan

makanan sehat buat dietMakanan sehat buat diet yang kedua adalah ikan. Kandungan asam lemak omega-3 dalam ikan menurut Nmami Agarwal, seorang ahli gizi asal India, memiliki kemampuan untuk meningkatkan kadar serotonin yang dapat menurunkan hasrat buat makan. Cocok banget kan tuh untuk kamu yang mudah lapar, suka kalap makan ini itu dan jadi kesulitan bergerak setelahnya. Cobalah konsumsi ikan agar nafsu makanmu dapat terkontrol dengan baik.

 

3. Telur

makanan sehat buat dietWalaupun kuning telur memiliki kandungan kolesterol yang tinggi, tapi kamu nggak perlu khawatir karena kamu tinggal memisahkan kuning telur dan hanya mengkonsumsi putih telurnya aja. Telur memiliki kombinasi kandungan protein dan lemak yang sehat sehingga dapat membantu kamu untuk menunda lapar.

 

4. Oatmeal

makanan sehat buat dietOatmeal dibuat dari gandum utuh yang bebas lemak jenuh dan tentunya tinggi akan serat. Dengan porsi yang cukup, tambahkan campuran yogurt rendah lemak dan potongan buah-buahan, dijamin perutmu nggak akan mudah lapar. Nggak cuma itu, karbohidrat kompleks dalam oatmeal menjadikannya makanan sehat buat diet.
Itulah rekomendasi makanan sehat anti lapar khusus buat kamu yang lagi menjalankan program diet. Sebenernya masih banyak banget jenis makanan penunda lapar lainnya. Makanya kalo kamu masih kurang paham sebaiknya kandungan gizi apa aja yang seharusnya dikonsumsi tubuh, kamu tinggal download aplikasi STRONGBEE. Nggak cuma bisa booking trainer dan cari tempat olahraga, kamu juga bisa lho konsultasi masalah nutrisi sama ahli gizi di STRONGBEE. Yuk download aplikasi STRONGBEE sekarang!

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Trending now

Yuk Olahraga di Akhir Pekan!

Wing Chun, Bela Diri “Lembut” Namun Berbahaya

Why you need to exercise (more)

Recently Posted

tags

Recommended For You

berapa kalori yang dibutuhkan saat diet

Berapa Kalori yang Dibutuhkan Saat Diet agar Cepat Kurus?

manfaat sepeda statis untuk perut

Manfaat Sepeda Statis untuk Perut serta Tips Efektifnya

waktu yang tepat untuk bersepeda

Kapan Waktu yang Tepat untuk Bersepeda agar Tetap Sehat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download

Stay in the loop

The workouts that you’ll be doing tomorrow, delivered to your inbox.
Group 81

Copyright 2021, STRONGBEE.


PT. Strongbee Bakti Indonesia. All Rights Reserved

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.