Hidup Sehat Bersama STRONGBEE

[vc_row type=”in_container” full_screen_row_position=”middle” scene_position=”center” text_color=”dark” text_align=”left” overlay_strength=”0.3″ shape_divider_position=”bottom” bg_image_animation=”none”][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_link_target=”_self” column_shadow=”none” column_border_radius=”none” width=”1/1″ tablet_width_inherit=”default” tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” column_border_width=”none” column_border_style=”solid” bg_image_animation=”none”][vc_column_text]

hidup sehat

Apa Resolusi Tahun 2019 Kamu?

Tahun 2019 sudah masuk bulan ke 2, apakah kamu masih menjalankan resolusi tahun ini? Atau kamu masih bingung mau mencari resolusi? Resolusi itu tidak hanya cinta dan karir saja loh. Hidup sehat juga bisa menjadi resolusi kamu.

Gaya hidup sehat adalah bentuk investasi terbaik untuk diri sendiri. Kan kamu tidak mungkin selamanya hidup dengan kebiasaan buruk. Tidak sulit untuk menjalankan hidup lebih sehat, namun perlu memiliki tekad kuat. Masalahnya, banyak sekali pilihan jenis olahraga dan darimana untuk memulainya.

Solusinya? Segera buka aplikasi STRONGBEE. Di sana kamu dapat menemukan jenis olah raga lengkap dengan pelatih dan sarananya sesuai dengan lokasi dan yang kamu tentukan.

Memangnya STRONGBEE Apa, Sih?

STRONGBEE adalah aplikasi pencarian yang bergerak di bidang olahraga & kesehatan serta menyediakan servis online booking untuk berbagai fasilitas olahraga juga kesehatan dan on-demand booking untuk sesi bersama pelatih profesional.

Berbagai fasilitas olahraga mulai dari trek jogging, studio yoga dan pilates, lapangan basket, kolam renang, hingga shooting range bisa kamu temukan melalui aplikasi STRONGBEE. Temukan juga pelatih profesional yang dapat kamu pesan secara on-demand untuk sesi olahraga atau sesi yoga privat. Kamu juga bisa ajak teman-teman untuk group session di rumah atau di kantor. Seru, kan?

Ada yang lebih seru lagi nih. Kamu bisa merasakan keseruan berolahraga bersama di event olahraga dan workshop kesehatan dalam aplikasi STRONGBEE. Cukup buka aplikasi STRONGBEE, pilih kategori yang kamu minati, klik “Events”, dan kamu akan menemukan berbagai event dalam waktu dekat.

hidup sehat

Tak hanya fasilitas olahraga, STRONGBEE juga memiliki daftar ahli gizi dan terapis. Konsultasikan asupan nutrisi dan ketahui dampaknya untuk tubuh dan kesehatan kamu. Tak perlu khawatir, semua ahli gizi dan terapis yang terdaftar di aplikasi STRONGBEE adalah para profesional yang bersertifikat.

Yuk, segera wujudkan resolusi hidup sehat dengan STRONGBEE mulai dari sekarang. Jadikan STRONGBEE aplikasi penunjang hidup sehat kamu di tahun ini. Ajak juga teman-teman kamu untuk merasakan serunya hidup sehat dengan STRONGBEE.

Segera download aplikasi STRONGBEE di Google Play Store dan iOS App Store biar #resolusi2019 segera terwujud!

#LETSBESTRONG with #STRONGBEEID

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Recommended For You

Serotonin Serenity: How to Naturally Elevate Your Mood

7 Key to Workout Motivation in 2024

social-media-break

The Power of Taking a Social Media Break

4 Responses

  1. Greetings I am so excited I found your webpage, I really found you by
    accident, while I was searching on Yahoo for something
    else, Regardless I am here now and would just like to say thanks
    a lot for a fantastic post and a all round interesting blog (I
    also love the theme/design), I don’t have time to read it all at the moment but I have book-marked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please
    do keep up the fantastic job.

  2. Fantastic blog! Do you have any tips and
    hints for aspiring writers? I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything.
    Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go for
    a paid option? There are so many choices out there that I’m completely confused
    .. Any suggestions? Thanks a lot!

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.