Belajar Meditasi bersama Rumah Remedi Indonesia

Bicara mengenai kesehatan nggak hanya kesehatan fisik yang perlu diperhatikan, namun juga kesehatan mental. Keduanya memiliki keterlibatan satu sama lain dan jika salah satunya terganggu, tentu saja seseorang akan kehilangan kestabilan dirinya. Kesehatan mental yang baik adalah kondisi ketika batin seseorang berada dalam keadaan tentram dan tenang, sehingga memungkinkan dirinya untuk menikmati kehidupan sehari-hari dan menghargai orang lain di sekitarnya. Banyak cara untuk menjaga kesehatan mental salah satunya dengan belajar meditasi. 

 

 

Belajar Meditasi

Ingin Latihan Meditasi di Rumah? Kuasai 7 Teknik Dasar Meditasi Ini

Meditasi, menurut Wikipedia, merupakan kegiatan relaksasi yang melibatkan pelepasan pikiran dari semua hal yang membebani maupun mencemaskan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kata lain, meditasi melepaskan seseorang dari penderitaan pemikiran baik dan buruk yang sangat subjektif yang secara proporsional berhubungan langsung dengan kelekatan terhadap pikiran dan penilaian tertentu. Belajar meditasi sebenarnya bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Namun kalau kamu merasa butuh untuk melakukan meditasi dalam lingkungan yang jauh lebih rileks dan suportif, kamu bisa datang ke Rumah Remedi Indonesia

 

 

Rumah Remedi Indonesia

Terletak di daerah Bangka, Jakarta Selatan, Rumah Remedi Indonesia menawarkan berbagai program meditasi mulai dari yang diperuntukkan bagi korporat maupun individu. Mulai dari Stress Release, Sound Healing, dan Meditasi Bahagia. Selain itu, tidak hanya program untuk orang dewasa, Rumah Remedi Indonesia juga menawarkan program untuk anak-anak yaitu Neurosilat dan Meditasi Anak. Menarik, kan! Jadi sejak dini anak-anak pun penting untuk diajarkan mengenai relaksasi pikir. Program-program dalam Rumah Remedi Indonesia bertujuan untuk memelihara dan menyelaraskan tubuh, pikiran, serta jiwa dengan Semesta. Setiap kelasnya dirancang untuk mendukung program penyembuhan dan perjalanan spiritual kamu. 
Program-program tersebut dilatih oleh para terapis yang tentunya sudah ahli dalam bidangnya. Jadi bagi yang baru mau memulai pun nggak perlu takut, karena kamu ditangani oleh ahlinya kok! Saat ini program-program yang telah disebutkan tadi juga sudah bisa kamu pesan sesinya di aplikasi STRONGBEE, selamat belajar meditasi!

Recommended For You

Serotonin Serenity: How to Naturally Elevate Your Mood

7 Key to Workout Motivation in 2024

social-media-break

The Power of Taking a Social Media Break

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.