5 Rekomendasi Personal Trainer Di Jakarta Untuk Tahun 2022

Buat kamu yang giat olahraga pastinya tau dong kalau nyari personal trainer itu nggak gampang! Kadang dapat rekomendasi trainer yang bagus tapi jadwal nggak sesuai dengan rutinitas setiap hari. Kadang juga dapat trainer yang handal tapi nggak nyambung pas diajak ngobrol. Intinya kalau udah ketemu trainer yang jadwalnya pas, berpengetahuan, dan juga seru diajak ngobrol, olahraga bakal makin maksimal lagi. Tenang aja, guys. STRONGBEE punya 5 rekomendasi personal trainer yang bisa bikin tahun 2022 makin sehat!

 

Krisna Baan (Martial Arts)

Seni bela diri bukan cuman soal bertanding aja tapi juga untuk menguatkan pikiran atau mindset. Ini yang bisa kamu dapatkan dari kelas Muay Thai dan boxing bareng Krisna Baan. Sejak 1995, Krisna sudah mendalami seni bela diri dan beberapa kali memenangkan medali di kejuaraan kickboxing, wushu sanshou, dan pencak silat. Krisna mulai mengajar bela diri di tahun 2005 sampai sekarang. Kelasnya menantang dan seru! Krisna percaya bahwa untuk menjadi strong, seseorang harus konsisten untuk maju dan terus berkembang.

 

Iradati (Pilates)

Trainer pilates yang satu ini bisa jadi inspirasi buat kamu! Setelah sembuh dari Steven Johnson Syndrome di tahun 2008, Iradati mengembalikan staminanya dan kesehatan dengan giat berolahraga. Sekarang, Iradati bertujuan untuk membantu orang-orang memperbaiki postur dan meningkatkan kualitas hidup lewat  pilates. Kelas-kelasnya bakal bikin kamu sehat dan kuat dalam jangka panjang! Menurutnya, setiap orang harus menjaga kesehatan tubuh dan juga pikiran.

 

Renus Ironman (Strength Training)

Kuat secara fisik dan mental: itu yang bakal kamu pelajari dari kelas privat bareng Renus Ironman! Renus sendiri sangat passionate soal olahraga. Kelasnya bakal ngajarin kamu untuk selalu melewati batasan yang kamu buat untuk diri sendiri. Lebih uniknya lagi, semua latihannya bakal disesuaikan dengan kebutuhan dan juga cara badan kamu beradaptasi saat berolahraga. Kalau mau cobain TRX, Crossfit, atau Bootcamp, pas banget nih latihan sama Renus!

 

Purnama Randy Rinaldi (Functional Training, Swimming)

Buat suka berenang dan pingin nyoba functional training, bisa banget nih cobain olahraga bareng Purnama Randy Rinaldi! Fun fact: Purnama pernah bertanding di Pekan Olahraga Nasional tahun 2000 di lomba open water swim. Dari kelas renang ataupun functional training, Purnama bakal kasih kamu latihan yang memenuhi semua kebutuhan kesehatan kamu! Pastinya gaya hidup dan mindset kamu akan jauh lebih baik setelah latihan bareng trainer yang satu ini.

 

Tewe Harsetiani (Strength Training, Nutritionist)

Olahraga rutin hasilnya akan jauh lebih baik dengan pola makan yang tepat. Pas banget nih! Tewe bisa bantu kamu bikin aktivitas olahraga dan pola makan kamu kebih teratur. Tewe sudah tersertifikasi oleh ISSA sebagai Certified Personal Trainer dan Precision Nutrition sebagai Nutrition Coach Level 1. Lewat mengajar, Tewe ingin mengispirasi client-clientnya untuk mengenal badan sendiri dan memberikan mereka energi untuk menjalani aktivitas setiap hari.

 

Tunggu apa lagi? Selain 5 trainer ini masih ada banyak lagi loh yang bisa kamu cari di aplikasi STRONGBEE. Pastinya setiap trainer akan banyak mengajarimu tentang menjaga kesehatan tubuh dan juga mental. Yuk buat yang lagi cari personal trainer bisa banget download STRONGBEE dan mulai hidup yang lebih sehat!

Recommended For You

Serotonin Serenity: How to Naturally Elevate Your Mood

7 Key to Workout Motivation in 2024

social-media-break

The Power of Taking a Social Media Break

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.