4 Pilihan Olahraga Setelah Pulang Kerja

Home » Design » 4 Pilihan Olahraga Setelah Pulang Kerja

Selain buah apel, salah satu hal yang dapat menjauhkan kamu untuk berkunjung ke dokter adalah dengan berolahraga. Namun hal tersebut menjadi sedikit sulit dilakukan apalagi kalo kamu harus kerja dari pagi sampai malem. Tapi, sedikit sulit bukan berarti nggak mungkin buat dilakukan lho. Nah berikut ini adalah 4 pilihan olahraga setelah pulang kerja!

 

 

1. Yoga

Langkah-langkah untuk Memulai Yoga di Rumah

Sepulang kerja tentunya energimu sudah banyak terkuras karena perjalanan dari dan ke kantor, juga karena bekerja. Yoga merupakan salah satu olahraga yang aman untuk kamu lakukan setelah pulang kerja. Gerakan dalam yoga dapat merilekskan tubuh serta pikiranmu, setelah itu kamu jadi bisa tidur nyenyak deh! Tapi kalo setelah itu tetep nggak bisa tidur dengan nyenyak, kamu bisa cobain gerakan yoga buat redakan insomnia

 

 

2. Taichi

Taichi Beladiri Yg Bermanfaat Mencegah Penyakit Jantung,Stroke,Stress &  Parkinson* | KASKUS

Meskipun tergolong dalam bentuk bela diri, gerakan Taichi dianggap lebih mirip meditasi. Makanya Taichi juga cocok jadi pilihan olahraga setelah pulang kerja. Stres yang menumpuk selama bekerja bisa mereda dengan gerakan-gerakan dalam Taichi, sekalian kamu belajar ilmu bela diri.

 

3. Pilates

Kelas Olahraga & Latihan Pilates di Indonesia | Fitnest First Indonesia

Seharian bekerja di kantor, khususnya bagi para pekerja yang menghabiskan lebih banyak waktunya untuk duduk di depan laptop, dapat mengganggu postur tubuh lho. Salah satu manfaat Pilates adalah meningkatkan fleksibilitas tubuh, makanya olahraga ini cocok buat dilakukan setelah pulang kerja supaya postur tubuh kamu tetap terjaga dengan baik

 

 

4. Jalan Kaki

5 Manfaat Rutin Jalan Kaki yang Sayang Dilewatkan Halaman all - Kompas.com

Kalo jarak kantor ke rumahmu memakan waktu yang lama alias jauh, melakukan ketiga olahraga di atas tentunya beneran sulit. Jangankan mau olahraga, sampai rumah aja bisa-bisa udah tengah malam karena jadwal krl yang ngaret atau jalanan yang keterlaluan macetnya. Kalo udah gitu jangan sedih, jalan kaki pun sudah terhitung membakar kalori kok. Kamu bisa memanfaatkan akhir pekan buat olahraga!

 

 

5. Tidur

Mengenal Tidur Bifasik, Pola Tidur yang Jarang Dikenal

Jika keempat olahraga yang udah dijabarkan tadi bener-bener nggak bisa kamu lakukan entah karena kamu sedang sakit, putus cinta, atau memang sangat kelelahan maka satu-satunya yang harus kamu lakukan ya tidur dong hehehe. Eits, tapi inget sebelum tidur pastikan gizi yang diperlukan tubuh sudah terpenuhi ya. Selain itu juga, jangan lupa membersihkan tubuhmu sebelum beristirahat setelah melalui hari yang panjang. 

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Trending now

Yuk Olahraga di Akhir Pekan!

Wing Chun, Bela Diri “Lembut” Namun Berbahaya

Why you need to exercise (more)

Recently Posted

tags

Recommended For You

berapa kalori yang dibutuhkan saat diet

Berapa Kalori yang Dibutuhkan Saat Diet agar Cepat Kurus?

manfaat sepeda statis untuk perut

Manfaat Sepeda Statis untuk Perut serta Tips Efektifnya

waktu yang tepat untuk bersepeda

Kapan Waktu yang Tepat untuk Bersepeda agar Tetap Sehat?

1 Comment

  1. […] Baca Juga: 4 Pilihan Olahraga Setelah Pulang Kerja […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.