Try out the best gym and studios, trainers and courts on STRONGBEE.

STRONGBEE TERMS & CONDITIONS

Pengguna diharapkan memperhatikan dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini. Dengan menggunakan layanan Strongbee, termasuk mengunduh, memasang, dan/atau menggunakan layanan baik dari situs web dan/atau aplikasi Strongbee (“Strongbee”), Kami menganggap Anda telah setuju dan tunduk pada syarat dan ketentuan layanan Strongbee pada waktu Anda mengakses dan/atau menggunakan layanan Strongbee.

Aplikasi dan Situs Web ini dimiliki dan dioperasikan oleh PT. Kreasi Lebah Aktif, perusahaan yang terdaftar di Indonesia dengan nomor registrasi 1369 / VO / 24 PM.0 / 31.74 / AC. 1 / -1.824.27 / 2018, dengan alamat kantor terdaftar di Equity Tower Lt.35 Unit D, G & H SCBD Lot 9, Jl Jend Sudirman kav 52-53, Jakarta Selatan, dan dalam perdagangan dikenal sebagai STRONGBEE (“STRONGBEE”).

Nomor Pokok Wajib Pajak Kami adalah 85.051.721.0-012.000

MOHON PERIKSA SYARAT & KETENTUAN DAN KEBIJAKAN PRIVASI KAMI DENGAN SEKSAMA SEBELUM ANDA MENGUNDUH APLIKASI ATAU MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI UNTUK PERTAMA KALI.

1. UMUM

Kata dan frasa dengan huruf kapital dalam Persyaratan ini memiliki arti sebagai berikut:

  • “Aplikasi” berarti aplikasi seluler STRONGBEE.

  • “Aturan App Store” berarti setiap aturan atau kebijakan yang diterapkan oleh penyedia aplikasi dari situs atau platform mana yang Anda unduh.

  • “Biaya Layanan” berarti jumlah yang harus dibayarkan oleh Anda sehubungan dengan Pemesanan, sesuai dengan yang ditunjukkan pada Aplikasi saat Anda membuat Pemesanan.

  • “Biaya Pembatalan” memiliki arti yang ditetapkan dalam Klausul 15.

  • “Kami” berarti PT. Kreasi Lebah Aktif, sebagai STRONGBEE, termasuk karyawan dan agen resmi Kami.

  • “Kejadian di Luar Kendali Kami” berarti peristiwa di luar kendali Kami yaitu api, badai, banjir, huru hara, gangguan sipil, perang, kecelakaan nuklir, aktivitas teroris dan kuasa Tuhan.

  • “Ketentuan Penyedia Layanan” memiliki arti yang terdapat dalam Klausul 3.

  • “Konten Pihak Ketiga” berarti konten yang berasal dari pihak lain selain STRONGBEE atau Penggunanya dan konten ini tersedia di Layanan STRONGBEE.

  • “Konten” adalah termasuk namun tidak terbatas pada ulasan, gambar, foto, audio, video, data lokasi, tempat terdekat, dan semua bentuk informasi lainnya. “Konten Anda” atau “Konten Pengguna” adalah konten yang Anda unggah, bagikan, atau kirimkan melalui Layanan. Seperti tanda suka, peringkat, ulasan, gambar, foto, pesan, informasi profil, dan materi lainnya.

  • “Layanan dari Penyedia Layanan” berarti setiap layanan yang disediakan oleh Penyedia Layanan yang tersedia untuk dipesan melalui Aplikasi.

  • “Layanan STRONGBEE” berarti semua layanan STRONGBEE yang diberikan kepada Pengguna termasuk untuk mendaftar akun Pengguna, melalui Aplikasi dan Situs Web.

  • “Layanan” berarti layanan latihan / konsultasi / terapi yang disediakan oleh Penyedia Layanan.

  • “Login” berarti (i) setiap nama Pengguna terdaftar dan kata sandi yang diterima oleh STRONGBEE; atau (ii) detail login Facebook Anda, yang dapat Anda pilih untuk digunakan untuk mendaftar dan masuk ke Aplikasi.

  • “Pemesanan yang Dikonfirmasi” berarti pemesanan yang telah Anda buat menggunakan Aplikasi yang dikonfirmasi oleh Penyedia Layanan secara lengkap.

  • “Pemesanan” berarti pemesanan yang Anda lakukan dengan menggunakan Aplikasi dari Penyedia Layanan.

  • “Pengajuan” memiliki arti yang terdapat dalam Klausul 12.

  • “Pengguna” atau “Anda” merupakan Pengguna Layanan. Pengguna adalah seseorang yang mengakses atau menggunakan Layanan untuk tujuan berbagi, menampilkan, menghosting, menerbitkan, bertransaksi, mengunggah informasi atau pandangan atau gambar atau siapa saja yang menggunakan Aplikasi untuk tujuan menelusuri daftar dan membuat Pemesanan.

  • “Penyedia Layanan” berarti pihak ketiga dari Penyedia Layanan.

  • “Perangkat” berarti telepon seluler atau perangkat genggam di mana Aplikasi telah diunduh.

  • “Profesional” mengacu pada instruktur, pelatih, ahli nutrisi, dan ahli terapi olahraga yang terdaftar di STRONGBEE.

  • “Situs web” berarti situs STRONGBEE di strongbee.co.id.

  • “STRONGBEEPlan” berarti tawaran yang disediakan oleh Aplikasi dari waktu ke waktu untuk memperoleh Pemesanan yang akan dilakukan dalam beberapa sesi selama periode waktu tertentu.

  • “Waktu Sesi” berarti tanggal dan waktu spesifik untuk Pemesanan.

2. KECAKAPAN BERTINDAK

2.1 Anda harus menjamin bahwa Anda berusia tujuh belas (17) tahun ke atas serta kompeten untuk memahami dan menyetujui persyaratan, ketentuan, kewajiban, afirmasi, representasi, dan jaminan yang ditetapkan dalam Ketentuan ini.

2.2 Patuh Hukum. Anda harus mematuhi semua undang-undang dan peraturan di negara Anda saat mengakses dan menggunakan Layanan serta setuju untukn tidak melanggar hak-hak Kami atau pihak ketiga.

2.3. STRONGBEE dapat mengubah atau memperbarui Ketentuan ini dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri. Anda wajib memeriksa dan memastikan patuh dengan Ketentuan ini. Anda harus menerima secara tegas terhadap persyaratan yang diubah.

2.4. Ketentuan, Aplikasi, Situs Web, dan Layanan STRONGBEE tersedia dalam bahasa Inggris.

2.5. Persyaratan sistem operasi: Aplikasi ini membutuhkan perangkat Android dan akses Internet serta dikenakan biaya data seluler.

3. PENYEDIAAN LAYANAN YANG DITAWARKAN OLEH STRONGBEE

3.1 STRONGBEE akan terus berkembang dan memerlukan perubahan tertentu, karena itu STRONGBEE berhak untuk menangguhkan / membatalkan produk serta layanan kapan saja tanpa pemberitahuan, melakukan modifikasi dan perubahan dalam semua konten, produk, dan layanannya yang terdapat di situs tanpa pemberitahuan sebelumnya.

3.2 Anda perlu menginstal pembaruan tertentu pada perangkat lunak Anda untuk terus mengakses atau menggunakan Layanan (termasuk pembaruan yang dirancang untuk memperbaiki masalah Layanan).

3.3 Anda setuju jika STRONGBEE menonaktifkan akun Anda, Anda dilarang untuk mengakses Layanan, atau file apa pun dan konten lainnya yang terdapat dalam akun Anda.

3.4 STRONGBEE tidak tanggung jawab atas informasi yang mungkin telah kedaluwarsa sejak terakhir kali informasi tertentu diperbarui. Kecuali, semua gambar dan informasi yang terdapat pada Layanan ini dimiliki atau dilisensikan kepada STRONGBEE. Silakan kirim email permintaan penghapusan (dengan menggunakan tautan “Hubungi Kami” di halaman beranda) jika Anda adalah pemilik hak cipta dari Konten Layanan ini dan menurut Anda penggunaan materi di atas melanggar hak cipta Anda. Tidak ada pihak lain yang berwenang menerbitkan ulang versi digital ini tanpa izin tertulis dari STRONGBEE.

3.5 STRONGBEE tidak membuat jaminan apa pun tentang validitas, keaslian, keandalan, dan keakuratan Sertifikasi atau informasi. Ketergantungan apa pun akan menjadi risiko Pengguna itu sendiri dan STRONGBEE tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi ini.

3.6 STRONGBEE memperkenalkan program insentif berbasis untuk para Penggunanya (Program). Dengan berpartisipasi dalam Program, Pengguna terikat oleh syarat ketentuan Program dan Platform STRONGBEE. oleh karena itu STRONGBEE berhak menghentikan Pengguna apabila terlibat dalam kegiatan yang bertentangan dengan ketentuan Program.

4. PENGGUNAAN LAYANAN OLEH PENGGUNA

4.1. Kami memberi Anda lisensi non-eksklusif yang tidak dapat dipindahtangankan untuk tunduk pada Ketentuan, Kebijakan Privasi serta Cookie, dan Aturan App Store.

4.2. Anda dapat mengunduh Aplikasi ke Perangkat Anda untuk keperluan pribadi (yang mungkin bersifat komersial jika Anda menggunakan Aplikasi sebagai Penyedia Layanan). Anda harus mendapatkan izin dari pemilik Perangkat sebelum mengunduh Aplikasi ke Perangkat itu.

4.3. Anda setuju dikenakan biaya akses Internet saat mengunduh dan menggunakan Aplikasi ini. Serta wajib bertanggung jawab dalam penggunaan Aplikasi, Situs Web dan Layanan STRONGBEE yang terkait.

4.4. Secara tegas ditetapkan dalam Ketentuan STRONGBEE, bahwa Anda setuju:

4.4.1. Untuk tidak menyalin Aplikasi, Situs Web, Layanan STRONGBEE, atau Konten secara keseluruhan atau sebagian kecuali penyalinan tersebut terkait dengan penggunaan normal Aplikasi atau Situs Web, atau diperlukan untuk tujuan back-up atau keamanan operasional.

4.4.2. Tidak menyewakan, sub-lisensi, pinjaman, menerjemahkan, menggabungkan, menyesuaikan, mengubah, mengubah atau memodifikasi Aplikasi, Situs Web, Layanan STRONGBEE, atau Konten secara keseluruhan atau sebagian.

4.4.3. Tidak menggunakan Aplikasi, Situs Web, Layanan STRONGBEE atau Konten apa pun untuk tujuan komersial atau non-pribadi.

4.4.4. Tidak menjual, memperdagangkan Layanan Pemesanan atau membuat, menerima pemesanan atas nama pihak ketiga, kecuali Anda mengundang teman Anda untuk berlatih bersama Anda. Setiap upaya untuk melakukan hal tersebut maka Kami berhak untuk membatalkan Pemesanan.

4.4.5. Tidak mengizinkan Aplikasi atau Situs Web lain untuk bergabung dalam program ini.

4.4.6. Tidak membongkar, mendekompilasi, merekayasa balik Aplikasi atau Situs Web ini. Bahwa informasi yang Anda peroleh selama kegiatan tersebut:

  • hanya digunakan untuk tujuan mencapai interoperabilitas Aplikasi atau Situs Web dengan program perangkat lunak lain;

  • tidak perlu diungkapkan atau dikomunikasikan tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Kami kepada pihak ketiga mana pun. Dan

  • tidak digunakan untuk membuat perangkat lunak yang secara substansial mirip dengan Aplikasi atau Situs Web.

4.4.7. Tidak menyediakan Aplikasi secara keseluruhan atau sebagian dalam bentuk apa pun kepada siapa pun;

4.4.8. Tidak meniru individu lain saat menggunakan Aplikasi, Situs Web, Layanan STRONGBEE,;

4.4.9. Tidak mengunduh atau mengakses Aplikasi atau Situs Web atau membuat Pemesanan kecuali Anda berusia 17 atau lebih;

4.4.10. Bahwa semua informasi yang diberikan Anda kepada Kami (termasuk pendaftaran) adalah benar, akurat, dan terbaru dalam. Anda dapat memperbarui atau memperbaikiprofil pribadi Anda setiap saat dengan menggunakan fungsi Edit Profil Saya yang tersedia di Aplikasi;

4.4.11. Bahwa Anda hanya akan menggunakan Aplikasi, Situs Web, Layanan STRONGBEE untuk tujuan yang sah dan sesuai dengan Ketentuan ini;

4.4.12. Bahwa untuk setiap Pengajuan yang Anda lakukan telah memperoleh izin atau persetujuan;

4.4.13. Tidak mempublikasikan, mengirim email, mengunggah, mengirimkan ulasan yang menyesatkan, salah, tidak akurat, memfitnah, cabul, tidak senonoh atau yang melanggar hak cipta orang lain yang mungkin memiliki efek melecehkan, mengancam, memfitnah atau menghina dan melanggar hukum;

4.4.14. Tidak melanggar hak kekayaan intelektual Kami atau milik pihak ketiga mana pun; dan

4.4.15. Tidak menggunakan Aplikasi, Situs Web, atau Layanan STRONGBEE:

4.4.15.1. Dengan cara apa pun yang melanggar hukum atau menipu;

4.4.15.2. Dengan cara apa pun yang menyela, merusak, atau menjadikan Aplikasi, Layanan STRONGBEE kurang efisien;

4.4.15.3. Dengan cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani, membahayakan sistem atau keamanan Kami atau mengganggu Pengguna lain;

4.4.15.4. Untuk mengumpulkan atau memanen informasi dari Aplikasi atau Situs web Kami atau berupaya menguraikan transmisi ke server lain;

4.4.15.5. Untuk mentransfer file yang mengandung virus, trojan atau program berbahaya lainnya;

4.4.15.6. Untuk mencoba mengakses akun Pengguna lain dan menembus aplikasi atau langkah-langkah keamanan Situs Web;

4.4.15.7. Untuk mengiklankan atau mempromosikan pihak ketiga atau produk Anda sendiri, kecuali jika Anda adalah Penyedia Layanan;

4.4.15.8. Untuk merusak atau mencoba menyakiti anak di bawah umur dengan cara apa pun.

4.5. Dengan menggunakan Aplikasi, Situs Web, dan Layanan STRONGBEE Anda menyetujui bahwa Internet tidak sepenuhnya aman. Anda memahami bahwa pesan atau informasi yang Anda kirim menggunakan Aplikasi atau Situs web dapat dibaca oleh orang lain.

4.6. Anda setuju bahwa Aplikasi, Situs Web, dan Layanan STRONGBEE belum dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan individu Anda.

4.7. Anda harus membuat akun untuk menggunakan beberapa fitur yang ditawarkan oleh Layanan, pembuatan akun diatur oleh Kebijakan Privasi Kami. Anda harus menjaga kerahasiaan kata sandi dan sepenuhnya bertanggung jawab untuk menjaga keamanan akun Anda.

4.8. Untuk menyelesaikan pendaftaran akun, Anda harus memberikan STRONGBEE informasi wajib yang diminta. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat Kebijakan Privasi STRONGBEE.

4.9. Anda berjanji bahwa semua informasi Anda berikan kepada STRONGBEE atau setiap Penyedia Layanan harus akurat dan lengkap.

4.10. Anda bertanggung jawab untuk memberikan informasi kepada STRONGBEE tentang perubahan informasi (khususnya untuk alamat email dan rincian pembayaran Anda) dengan menggunakan fungsi “Edit My Profile” yang tersedia di App.

4.11. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan Login Anda dan untuk semua kegiatan yang dilakukan di bawah Login. Setiap pendaftaran hanya untuk satu Pengguna saja.

4.12. Anda setuju bahwa STRONGBEE tidak mengizinkan hal-hal berikut:     

  •  

     

    • Setiap orang lain yang membagikan Login Anda.

    • Akses melalui Login tunggal di beberapa jaringan.

    • pembuatan beberapa Login oleh Anda. Atau

    • Penggunaan Login dengan maksud meniru identitas orang lain.

4.13. Kami tidak memiliki sarana untuk memeriksa identitas orang yang menggunakan Aplikasi. Anda bertanggung jawab atas Akun serta orang lain yang menggunakan akun Anda untuk melakukan pemesanan dan untuk mencegah penggunaan tidak sah dari Login Anda. Anda setuju untuk segera menghubungi STRONGBEE jika mencurigai adanya pelanggaran keamanan (misalnya. pengungkapan, pencurian) STRONGBEE tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga atas penggunaan tidak sah dari Login Anda kecuali ini karena kelalaian Kami.

4.14. Anda juga dapat mendaftar dari situs jejaring sosial pihak ketiga (misalnya, Facebook). Dalam hal bahwa Anda adalah pemilik akun media sosial tersebut. Anda mengizinkan Kami untuk mengumpulkan informasi otentikasi Anda yang tersedia di akun media sosial Anda dengan pengaturan dan instruksi yang berlaku.

4.15. Dalam proses pembuatan akun, Anda menyatakan bahwa semua informasi yang diberikan kepada Kami adalah benar, akurat dan tepat. Anda tidak boleh menyamar sebagai orang lain, atau membuat beberapa akun bisnis kecuali diizinkan oleh Kami. Anda mengakui bahwa klaim palsu atas daftar bisnis dapat menyebabkan STRONGBEE dan pihak ketiga mengalami kerugian ekonomi besar yang membuat Anda harus bertanggung jawab.

4.16 Anda juga bertanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi di akun Anda. Anda setuju untuk segera memberi tahu Kami tentang penggunaan tidak sah atas akun Anda sehingga memungkinkan Kami mengambil tindakan korektif yang diperlukan.

4.17 Dengan membuat akun, Anda setuju untuk menerima informasi sehubungan dengan Layanan STRONGBEE. Anda mungkin menerima komentar dari Pengguna lain atas aktivitas yang dilakukan di akun Anda. Anda dapat mengatur hal tersebut di pengaturan akun.

4.18. Untuk menghubungkan Anda dengan Penyedia Layanan tertentu dan Profesional, Kami menyediakan layanan telepon tambahan saluran telepon Kami, yang ditampilkan pada halaman daftar spesifik pada Platform STRONGBEE.

4.19. Anda setuju untuk menggunakan Layanan hanya untuk tujuan yang diizinkan oleh (a) Persyaratan dan (b) setiap undang-undang, peraturan yang berlaku, atau praktik atau panduan yang diterima secara umum di yurisdiksi yang relevan.

4.20. Anda setuju untuk menggunakan data yang dimiliki oleh STRONGBEE (sebagaimana tersedia pada Layanan atau melalui sarana lain seperti API dll.) Hanya untuk penggunaan pribadi dan bukan untuk penggunaan komersial, kecuali disetujui oleh STRONGBEE secara tertulis.

4.21. Anda setuju untuk tidak mengakses Layanan selain antarmuka yang disediakan oleh STRONGBEE, kecuali Anda secara khusus diizinkan melakukannya dengan adanya perjanjian terpisah oleh STRONGBEE. Serta memastikan bahwa Anda mematuhi petunjuk yang ditetapkan dalam file robots.txt yang ada di Layanan.

4.22. Anda setuju bahwa tidak akan terlibat dalam aktivitas yang mengganggu Layanan (atau server dan jaringan yang terhubung ke Layanan). Anda tidak boleh menghapus atau memperbaiki materi yang dipos oleh Pengguna lain, tidak akan terlibat dalam spam bentuk email, posting atau pesan yang tidak diminta.

5. KETENTUAN LAIN

5.1. Kami tidak menjamin ketersediaan Aplikasi, Situs Web, Layanan STRONGBEE atau Layanan dari Penyedia Layanan.

5.2. Kami berhak untuk menarik atau mengubah Aplikasi, Situs Web atau Layanan STRONGBEE (secara keseluruhan atau sebagian) untuk alasan keamanan atau karena perubahan kondisi pasar yang mempengaruhi kemampuan Kami untuk menyediakan Aplikasi, Situs Web atau Layanan STRONGBEE kepada Anda.

5.3. Pembaruan Aplikasi dapat diunduh melalui App Store. Anda mungkin tidak dapat menggunakan Aplikasi atau Layanan STRONGBEE jika Anda belum mengunduh Aplikasi dan menerima persyaratan dalam versi baru.

6. HAK KEPEMILIKAN DAN LISENSI ANDA TERKAIT KONTEN STRONGBEE

6.1. Ketentuan Untuk setiap Pengajuan Anda:

6.1.1. Kami adalah pemilik hak cipta tunggal dan eksklusif atas Layanan dan Konten Kami (termasuk hak cipta, merek dagang, logo, grafik, foto, animasi, video, dan teks atau kekayaan intelektual dari pihak ketiga). Layanan dan Konten STRONGBEE dilindungi oleh hak kekayaan intelektual lainnya serta hak milik dan hukum yang berlaku. Anda mengakui bahwa Layanan mengandung karya asli dan telah dikembangkan, dikompilasi, disiapkan, direvisi, dipilih, dan diatur melalui penerapan metode dan standar penilaian. Anda tidak boleh mengungkapkan informasi tersebut tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari STRONGBEE; dan

6.1.2. Anda tidak boleh menyalin, mereproduksi, memublikasikan ulang, mengunduh, memposting, menyiarkan, merekam, mengirimkan, mengeksploitasi secara komersial untuk kebutuhan pribadi dan non-komersial Anda. Semua merek dagang, merek layanan dan nama dagang yang ditampilkan di Aplikasi dan Situs Web adalah milik STRONGBEE atau pemberi lisensinya.

6.1.3. Anda dapat membuat tautan ke Situs web yang disediakan

6.1.4. Anda hanya menautkan ke beranda situs web;

6.1.5. Anda tidak diizinkan menghapus atau menghilangkan iklan;

6.1.6. Anda harus berhenti membuat tautan ke Situs Web jika Kami meminta Anda untuk melakukannya.

6.1.7. STRONGBEE tidak mengontrol dan tidak bertanggung jawab atas ketersediaan atau konten dari Situs Pihak Ketiga;

7. REPRESENTASI TENTANG KONTEN PENGGUNA

7.1. Anda harus bertanggung jawab dan menjamin bahwa Anda adalah satu-satunya penulis yang mengendalikan Konten Anda dan telah diberikan izin eksplisit untuk menampilkan Konten dengan benar dan akurat serta tidak melanggar Pedoman dan Kebijakan hukum yang berlaku. Ulasan pada Konten Anda harus mencerminkan pengalaman nyata yang Anda miliki dan merupakan pendapat jujur dari Anda.

7.2 Kami berhak kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk menghapus, memblokir, atau menonaktifkan Konten apa pun, karena alasan yang dianggap tidak pantas serta melanggar Persyaratan atau membahayakan Layanan Pengguna Kami. Kami tidak berkewajiban untuk mengembalikan Konten Anda.

8. ULASAN PENGGUNA

8.1. STRONGBEE menerima ulasan atau peringkat untuk Penyedia Layanan dan Profesional dari Pengguna, yang menyatakan bahwa setiap ulasan yang diposting di STRONGBEE adalah pendapat pribadi. Iklan yang dipublikasikan di STRONGBEE Platform tidak tergantung pada ulasan yang diterima. Jika Penyedia Layanan atau Profesional percaya bahwa ulasan Pengguna tertentu melanggar salah satu kebijakan STRONGBEE, Penyedia Layanan atau Profesional dapat mengirimkan surat ke team@strongbee.co.id dan memberitahukan pelanggaran tersebut kepada Kami.

8.2. Setelah melakukan Pemesanan berdasarkan Waktu Sesi, Anda diundang untuk memberikan peringkat dan komentar sehubungan dengan Layanan yang diberikan oleh Penyedia Layanan. Anda juga dapat memberikan umpan balik atau mengajukan keluhan terkait Penyedia Layanan. Kami akan berupaya menyelesaikan semua keluhan jika memungkinkan. Harap ajukan keluhan dalam 24 jam setelah Pemesanan sehingga Kami dapat dengan segera menyelidikinya.

8.3. Anda setuju bahwa:

8.3.1. Kami dapat membagikan peringkat, komentar, dan rincian keluhan Anda dengan Penyedia Layanan terkait, sebagaimana dijelaskan lebih lanjut dalam Kebijakan Privasi dan Cookie; dan

8.3.2. Kami dapat menggunakan peringkat Anda untuk Penyedia Layanan untuk menghitung dan mempublikasikan peringkat rata-rata untuk Penyedia Layanan tersebut.

9. KOMPETISI DAN PENAWARAN PROMOSI DAN PROGRAM REFERRAL

9.1 Kami menawarkan Anda kesempatan untuk mengikuti kompetisi atau mengambil tawaran promosi tertentu. Kami juga akan memberitahukan Anda mengenai ketentuan tambahan yang berlaku untuk kompetisi atau promosi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

9.2. Anda bisa memperoleh kredit akun dengan mengajak teman Anda untuk membuat Pemesanan melalui Aplikasi (“Program Referensi”). Untuk setiap teman yang Anda referensikan ke STRONGBEE dan sudah menyelesaikan Pemesanan, Anda akan menerima poin yang dapat diterapkan sebagai kredit untuk pemesanan selanjutnya.

9.3 Untuk memperoleh Kredit, Anda harus membagikan kode referensi yang Anda miliki kepada teman Anda. Batas waktu untuk penggunaan kode referensi serta aturan penggunaannya dapat berubah kapan saja sesuai dengan ketentuan STRONGBEE.

9.4. Jika teman yang Anda referensikan membuat akun di luar negeri seperti Inggris, Anda akan mendapatkan kredit sesuai mata uang negara tersebut. Session Credits tidak dapat ditransfer atau ditukar dengan uang tunai dan tidak dapat dikonversi ke mata uang lainnya serta tidak dapat dipindahtangankan. Kecuali secara eksplisit diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini.

10. PANDUAN KONTEN DAN KEBIJAKAN PRIVASI

10.1. Pedoman Konten: Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui Pedoman dan Kebijakan Kami yang terkait dengan Konten.

10.2. Harap diperhatikan bahwa Kami dapat mengungkapkan informasi tentang Anda kepada pihak ketiga atau otoritas pemerintahan jika Kami yakin bahwa pengungkapan tersebut diperlukan untuk (i) mengambil tindakan terkait dugaan kegiatan ilegal; (ii) menegakkan atau menerapkan Ketentuan dan Kebijakan Privasi Kami; (iii) mematuhi proses hukum atau penyelidikan pemerintah lainnya, seperti surat perintah penggeledahan, panggilan pengadilan, undang-undang, proses hukum, atau proses / pemberitahuan hukum lainnya yang disajikan pada Kami; atau (iv) melindungi hak, reputasi, dan properti Kami, atau milik Pengguna Kami, afiliasi, atau masyarakat umum.

11. PEMBATASAN PENGGUNAAN DAN KONTEN PIHAK KETIGA

11.1 Tanpa membatasi Ketentuan ini, Anda secara khusus setuju untuk tidak memposting atau mengirimkan konten (termasuk ulasan) serta terlibat dalam aktivitas yang menurut kebijaksanaan Kami sendiri:

  • Melanggar Pedoman dan Kebijakan Kami;

  • Membahayakan, mengancam, kasar, melecehkan, menyiksa, tidak senonoh, memfitnah, diskriminatif, vulgar, profan, cabul, memfitnah, kebencian atau tidak pantas, menyerbu privasi orang lain, menghubungkan atau mendorong pencucian uang atau perjudian;

  • Merupakan tinjauan yang tidak autentik atau disengajakan, dan tidak membahas barang dan jasa, atmosfer, atau atribut lain dari bisnis yang Anda ulas.

  • Berisi materi yang melanggar standar Layanan;

  • Melanggar hak pihak ketiga, hak privasi, hak publisitas, hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang, atau kekayaan intelektual atau hak milik lainnya;

  • Menuduh orang lain melakukan kegiatan ilegal, atau menggambarkan konfrontasi fisik;

  • Mengeluarkan hal yang terkait dengan pelanggaran kode kesehatan yang membutuhkan pelaporan departemen perawatan kesehatan. Lihat Panduan dan Kebijakan Kami untuk detail lebih lanjut tentang pelanggaran kode kesehatan.

  • Ilegal, atau melanggar hukum atau peraturan federal, negara bagian, atau lokal (misalnya, dengan mengungkapkan atau memperdagangkan informasi orang dalam yang melanggar hukum efek);

  • Meniru identitas orang atau entitas lain;

  • Menyamarkan Konten Anda (i) mengirimkan Konten Anda dengan nama palsu atau alasan palsu; (ii) mencoba menyamarkan alamat IP dari mana Konten Anda dikirimkan.

11.2. Beberapa konten yang terdapat di Layanan dapat ditautkan ke materi milik pihak ketiga, seperti layanan web pihak ketiga. Bahwa penggunaan Anda atas layanan pihak ketiga tersebut diatur oleh persyaratan dan kebijakan privasi yang berlaku. Kami dapat memperoleh alamat bisnis, nomor telepon, dan informasi kontak lainnya dari pihak ketiga. Kami tidak memiliki kendali dan tidak membuat pernyataan atau dukungan mengenai keakuratan, relevansi, kepatuhan hak cipta, legalitas, kelengkapan, ketepatan waktu atau kualitas produk, layanan, iklan, dan konten lain yang muncul atau ditautkan dari Layanan. Anda mengakui dan setuju bahwa STRONGBEE tidak bertanggung jawab atas ketersediaan situs atau sumber eksternal apa pun, dan tidak mendukung iklan, produk, atau materi lainnya pada atau yang tersedia dari situs web atau sumber daya tersebut.

11.3. Konten pihak ketiga, termasuk konten yang diposting oleh Pengguna Kami, tidak mencerminkan pandangan Kami, anak perusahaan, perusahaan afiliasi, cabang, karyawan, pejabat, direktur, atau pemegang saham Kami. Selain itu, tidak ada konten yang didukung atau disertifikasi oleh penyedia atau pemberi lisensi dari konten pihak ketiga tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas Konten Anda atau konten pihak ketiga mana pun atas kerugian atau kerusakan yang mungkin ditimbulkan oleh Anda sebagai akibat ketersediaan situs atau sumber eksternal tersebut. Tanpa membatasi keumuman dari yang disebutkan sebelumnya, Kami secara tegas melepaskan tanggung jawab atas konten yang menyinggung, memfitnah, ilegal, invasif, tidak adil, atau melanggar yang disediakan oleh pihak ketiga.

12. UMPAN PENGGUNA DAN KETENTUAN PENGIRIMAN IDE

12.1. Jika Anda ingin berbagi atau mengirim ide, saran, perubahan, atau dokumen terkait bisnis STRONGBEE yang sudah ada (“Umpan Balik”), Anda setuju bahwa (i) Umpan Balik Anda tidak mengandung informasi rahasia, atau kepemilikan dari pihak ketiga, (ii) STRONGBEE tidak mempunyai kewajiban atas kerahasiaan sehubungan dengan Umpan Balik tersebut, dan bebas menggunakan Umpan Balik secara tidak terbatas (iii) STRONGBEE mungkin telah menerima Umpan Balik serupa dari beberapa Pengguna lain atau mungkin sedang dalam pertimbangan atau sedang dikembangkan, dan (iv) ) Dengan memberikan Umpan Balik, Anda memberi Kami lisensi mengikat, tidak eksklusif, bebas royalti, abadi, global untuk menggunakan, memodifikasi, mengembangkan, menerbitkan, mendistribusikan, dan mensublisensikan Masukan, dan Anda tidak dapat mengabaikan Umpan Balik tersebut.

12.2. Harap berikan Umpan Balik yang spesifik tentang produk atau strategi pemasaran STRONGBE.

12.3. Terlepas dari klausul di atas, STRONGBEE dan karyawannya tidak menerima atau mempertimbangkan ide yang tidak diminta, termasuk ide untuk kampanye iklan baru, promosi baru, produk atau teknologi baru, proses, materi, rencana pemasaran atau nama produk baru. Mohon untuk jangan mengajukan ide yang tidak diminta, saran atau karya lainnya (“Pengajuan”) dalam bentuk apapun kepada STRONGBEE maupun karyawannya. Tujuan dari ketentuan ini ialah untuk menghindari adanya potensi kesalahpahaman atau perselisihan apabila produk atau strategi pemasaran dari STRONGBEE tampak serupa dengan ide yang diajukan kepada STRONGBEE.

12.4. Anda setuju bahwa: (1) Pengajuan Anda dan Konten secara otomatis akan menjadi milik STRONGBEE, tanpa kompensasi apa pun kepada Anda; (2) STRONGBEE dapat menggunakan atau mendistribusikan Pengajuan dan isinya untuk tujuan apa pun dan dengan cara apa pun; (3) tidak ada kewajiban bagi STRONGBEE untuk meninjau Pengajuan; dan (4) tidak ada kewajiban untuk menjaga kerahasiaan dari Pengajuan.

13. PEMESANAN DAN LAYANAN

13.1 Aplikasi ini memberi Anda informasi, kemampuan untuk memesan dan membayar berbagai Layanan dari Penyedia Layanan.

13.2. Setelah terdaftar sebagai Pengguna, Anda dapat melihat informasi mengenai Layanan dari Penyedia Layanan dan membuat Pemesanan menggunakan Aplikasi.

13.3. Aplikasi ini akan menyimpan semua riwayat Pemesanan yang dibuat oleh Anda.

13.4. Anda bertanggung jawab untuk mempertimbangkan dan memastikan bahwa Anda cukup sehat dalam memanfaatkan Layanan dari Penyedia Layanan yang Anda pesan menggunakan Aplikasi.

13.5. Semua Pemesanan tunduk pada Kami dan Anda harus melengkapi permintaan pemesanan yang dikonfirmasi dalam Aplikasi.

13.6. Untuk mengkonfirmasi Pemesanan Anda di kemudian hari, Anda akan menerima email atau SMS dari STRONGBEE.

13.7. Setelah Pemesanan Anda dikonfirmasi:

13.7.1. Kami akan mengalokasikan informasi tentang Penyedia Layanan tersebut mengenai pemesanan Anda; dan

13.7.2. Kami meminta Anda untuk datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pemesanan Anda tidak berlaku untuk semua Layanan selain dengan Penyedia Layanan yang telah Kami alokasikan kepada Anda. Jika Anda ingin membatalkan Pemesanan Anda, maka akan diberlakukan ketentuan sebagaimana dalam Klausul 15.

13.7.3. Terkadang Penyedia Layanan yang sudah dialokasikan untuk Pemesanan Anda harus dibatalkan. Anda setuju bahwa Kami tidak bertanggung jawab atas pembatalan Pemesanan oleh Penyedia Layanan. Namun, Kami akan memberitahukan pembatalan tersebut kepada Anda dengan mengupayakan alternatif lain yang tersedia dan tidak akan mengenakan biaya untuk Pemesanan.

13.7.4. Meskipun Kami berusaha untuk memastikan bahwa informasi yang ditampilkan di Aplikasi tentang Penyedia adalah akurat, namun ini merupakan tanggung jawab mereka. STRONGBEE tidak bertanggung jawab atas materi ini atau keakuratannya.

13.7.5 STRONGBEE juga tidak berkewajiban untuk melakukan pemeriksaan latar belakang sehubungan dengan Penyedia Layanan dan / atau mengambil langkah-langkah untuk memverifikasi bahwa Penyedia Layanan memiliki lisensi, persetujuan, kualifikasi, dan asuransi yang wajib mereka miliki berdasarkan hukum, peraturan, dan ketentuan yang berlaku.

13.7.6 Anda setuju bahwa setiap Pemesanan adalah perjanjian antara Anda dan Penyedia Layanan. STRONGBEE bukan pihak dalam perjanjian tersebut dan tidak memberikan jaminan sehubungan dengan kinerja Penyedia Layanan dari setiap Pemesanan. Dengan demikian, Anda mengakui bahwa Penyedia Layanan (bukan STRONGBEE) bertanggung jawab untuk:

13.7.7. Kinerja dan kualitas Layanan Penyedia Layanan (termasuk peralatan atau saran apa pun yang disediakan oleh Penyedia Layanan selama suatu Pemesanan);

13.7.8 Mendapatkan semua lisensi, persetujuan, kualifikasi, dan asuransi yang wajib mereka miliki berdasarkan undang-undang, peraturan, dan aturan profesional yang berlaku atau yang dinyatakan dalam Applikasi; dan

13.7.9 Mematuhi semua undang-undang, peraturan, dan aturan profesional yang berlaku sehubungan dengan Layanan dari Penyedia Layanan.

13.7.10 Namun, Anda memiliki hak tertentu berdasarkan hukum sehubungan dengan pemesanan Anda dari Penyedia Layanan.

13.8. Anda setuju:

13.8.1. Bahwa Kami dapat menyampaikan informasi tertentu tentang Anda kepada Penyedia Layanan sehubungan dengan setiap Pemesanan yang Anda buat, sehingga Penyedia Layanan dapat memberikan Layanannya. Silakan lihat Kebijakan Privasi dan Cookie Kami untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang Kami berikan kepada Penyedia Layanan;

13.8.2. Untuk secara proaktif menginformasikan Penyedia Layanan sebelum dimulainya Layanan, terkait dari setiap kondisi kesehatan yang relevan (seperti penyakit atau cedera) yang dapat mempengaruhi penyediaan atau penerimaan Anda dari Layanan Penyedia Layanan atau dari siapa pun yang Anda undang untuk berlatih dengan Anda. Meskipun Kami dapat memberikan sebagian informasi ini kepada Penyedia Layanan jika Anda telah memilih untuk membuatnya tersedia bagi Kami (sebagaimana tercantum dalam Kebijakan Privasi dan Cookie Kami), Anda setuju bahwa Kami tidak berkewajiban untuk melakukannya;

13.8.3. Untuk memberikan informasi yang relevan yang berkaitan dengan kesehatan dan kebugaran Anda serta kesehatan dan kebugaran setiap orang yang Anda ajak untuk melatih dengan Anda di mana informasi tersebut diminta oleh Penyedia Layanan sebelum dimulainya atau selama penyediaan Layanan Penyedia Layanan; dan

13.8.4. Bahwa Anda bertanggung jawab untuk mengenakan pakaian yang sesuai, membawa air dan menjaga diri terhidrasi dengan baik selama setiap Pemesanan dan untuk memastikan bahwa setiap orang yang Anda undang untuk berlatih bersama Anda juga melakukannya.

13.9. Anda setuju bahwa Anda tidak akan (dan tidak akan melibatkan siapa pun yang Anda undang untuk berlatih bersama Anda):

13.9.1. hubungi Penyedia Layanan untuk alasan apa pun (termasuk untuk memesan sesi lain dengan Penyedia Layanan tersebut di luar Aplikasi) setelah Pemesanan selesai, kecuali dengan membuat Pemesanan lain dengan Penyedia Layanan menggunakan Aplikasi atau dengan persetujuan tertulis Kami sebelumnya (yang mana Kami dapat menentukan kebijaksanaan Kami sendiri); atau

13.9.2. terlibat atau berupaya melibatkan Penyedia Layanan apa pun untuk menyediakan layanan (selain dengan membuat Pemesanan menggunakan Aplikasi).

14. HARGA DAN PEMBAYARAN

14.1. Biaya Layanan untuk Layanan Penyedia Layanan individual apa pun sebagaimana dinyatakan pada Aplikasi pada saat Anda menempatkan Pemesanan Anda, kecuali dalam kasus kesalahan yang jelas. Biaya Layanan sudah termasuk Pajak Penjualan (PPN).

14.2. Kami mencoba memastikan bahwa semua harga di Aplikasi Kami akurat, tetapi kesalahan dapat terjadi. Jika Kami menemukan kesalahan dalam Biaya Layanan, Kami akan memberitahu Anda sesegera mungkin dan memberi Anda pilihan untuk mengkonfirmasi ulang Pemesanan Anda dengan harga yang benar atau membatalkannya. Jika Anda membatalkan, pembayaran tidak akan diambil dari Anda.

14.3. STRONGBEE menerima pembayaran menggunakan metode yang ditentukan di sini.

14.4. Anda mengonfirmasi bahwa kartu atau akun pembayaran apa pun yang Anda gunakan untuk membuat Pemesanan adalah milik Anda atau bahwa Anda memiliki otorisasi dari pemilik kartu atau akun pembayaran untuk melakukan pembayaran tersebut.

14.5. Semua pemegang kartu kredit / debit tunduk pada pemeriksaan validasi dan otorisasi oleh penerbit kartu. Anda setuju bahwa pembayaran pemeriksaan pra-otorisasi dapat dilakukan atas nama Kami berkenaan dengan jumlah yang sama dengan Biaya Layanan ketika Anda membuat Pemesanan. Jika penerbit kartu atau penyedia layanan pembayaran yang Anda gunakan menolak untuk mengotorisasi pembayaran, Kami tidak akan menerima Pemesanan Anda (atau jika sudah diterima, Kami akan memberi Anda pemberitahuan bahwa Pemesanan Anda dibatalkan) dan Kami tidak akan bertanggung jawab atas penundaan atau non-kinerja atas Layanan dari Penyedia Layanan.

14.6. Kami tidak bertanggung jawab atas penerbit kartu Anda, bank atau penyedia layanan pembayaran menagih Anda sebagai akibat dari pemrosesan pembayaran Kami dari Anda sesuai dengan Ketentuan ini.

15. PEMBATALAN PEMESANAN DAN PENGEMBALIAN

15.1. Anda berhak membatalkan permintaan Pemesanan kapan saja sampai Anda mengkonfirmasi pemesanan dengan Penyedia Layanan.

15.2. Setelah permintaan Pemesanan dikonfirmasi, Anda mengakui bahwa Anda tidak berhak membatalkan Pemesanan secara sepihak setelah anda melakukan pembayaran dan secara otomatis pembayaran yang telah dilakukan dianggap hangus. Namun, Anda berhak untuk membatalkan Jika Anda belum melakukan pembayaran apapun dengan ketentuan anda melakukan Pembatalan Pemesanan melalui Aplikasi.

15.3. Dalam hal ini service provider berhak untuk membatalkan pemesanan dengan alasan yang dapat diterima oleh STRONGBEE. Dimana Pengguna layanan akan diberikan pilihan untuk merubah jadwal terkait pemesanan atau mengembalikan uang yang sudah dibayarkan.

15.4. Jika Anda menggunakan Aplikasi untuk membatalkan Pemesanan dalam waktu tiga (3) jam dari waktu mulai Pemesanan Anda atau, jika relevan, setelah Masa Tenggang telah berlalu, Kami akan menagih Anda 100% dari Biaya Layanan (jumlah tersebut sudah termasuk Pajak Penjualan / PPN) (“Biaya Pembatalan”).

15.5. Anda akan dikenai Biaya Layanan, ditambah PPN, sebagaimana dinyatakan jika Anda:

15.5.1. Membatalkan Pemesanan selain sebagaimana diizinkan menurut Klausul 15; atau

15.5.2. Mencoba membatalkan Pemesanan pada atau setelah waktu yang ditentukan; atau

15.5.3. Gagal menghadiri Pemesanan pada waktu yang ditentukan dan / atau di lokasi yang seharusnya.

15.6. Kami membebankan Biaya Pembatalan dan Biaya Layanan sebagai kompensasi kepada Penyedia Layanan, karena Penyedia Layanan tidak mungkin dapat membuat Pemesanan lain ketika Anda membatalkan dengan pemberitahuan singkat atau tanpa pemberitahuan.

15.7. Kami dapat mengesampingkan hak Kami dan kebijakan Kami sendiri di mana Anda tidak dapat membatalkan Pemesanan tanpa menimbulkan Biaya Pembatalan atau Biaya Layanan karena alasan-alasan asli yang berada di luar kendali Anda. Silakan hubungi Kami jika ini kasusnya.

15.8. Jika Anda mencoba menghadiri Pemesanan pada waktu yang ditentukan tetapi Penyedia Layanan telah mengalami masalah administrasi, kepailitan, kebangkrutan (atau situasi serupa yang memengaruhi kemampuan Penyedia Layanan untuk menyediakan Layanan dari Penyedia Layanan) atau tidak lagi dalam bisnis, atau jika Penyedia Layanan tidak tersedia untuk menyediakan Layanan pada waktu yang ditentukan, Kami akan memberikan Anda pengembalian biaya Layanan berdasarkan permintaan.

16. PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN STRONGBEEPLANS

16.1. Pembelian untuk STRONGBEE tidak dapat dikembalikan, kecuali dalam keadaan berikut:

  • Jika permintaan pemesanan Anda berada di luar area layanan Kami.

  • Jika Kami gagal memberikan kepada Anda Penyedia Layanan pada waktu yang sesuai, Kami akan menggunakan upaya yang wajar untuk memberi tahu Anda sesegera mungkin dan membatalkan pesanan Anda. Anda kemudian akan menerima pengembalian dana penuh dari Kami.

16.2. Umumnya Kami akan mengembalikan uang yang diterima dari Anda menggunakan metode pembayaran yang sama yang digunakan oleh Anda untuk membayar pembelian Anda.

17. PENGAKHIRAN AKSES KE LAYANAN

17.1. Kami dapat mengakhiri hubungan Kami dengan Anda secara segera dengan pemberitahuan tertulis kepada Anda untuk alasan apa pun dan kapan saja jika Anda melanggar ketentuan dari Persyaratan ini.

17.2. Anda dapat mengakhiri hubungan Anda dengan Kami secara segera setiap saat dengan menutup akun Anda, membatalkan pemasangan Aplikasi dan berhenti menggunakan Aplikasi dan Situs Web Kami.

17.3. Dalam hal terjadi pengakhiran karena alasan apa pun:

  • Semua hak yang diberikan kepada Anda berdasarkan Ketentuan ini akan berhenti.

  • Jika Kami gagal memberikan kepada Anda Penyedia Layanan pada waktu yang sesuai, Kami akan menggunakan upaya yang wajar untuk memberi tahu Anda sesegera mungkin dan membatalkan pesanan Anda. Anda kemudian akan menerima pengembalian dana penuh dari Kami.

  • Jika Anda belum melakukannya, Anda harus segera menghapus Aplikasi dari semua Perangkat milik Anda dan menghilangkan semua salinan terkait Aplikasi, dan menyatakan kepada Kami bahwa Anda telah melakukannya. Dan

  • Sejumlah biaya yang telah jatuh tempo sehubungan dengan Pemesanan Anda akan tetap berlaku dan dibayarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

17.4. Anda dapat menghapus akun Anda kapan saja dengan menghubungi Kami melalui klik tombol ‘Hapus Akun’ dan hentikan penggunaan Layanan lebih lanjut.

17.5. Kami dapat menghentikan penggunaan Anda atas Layanan dan menolak Anda mengakses Layanan dengan kebijakan Kami karena alasan tertentu atau tanpa alasan apa pun, apabila Anda: (i) melanggar Ketentuan ini; atau (ii) waktu penggunaan Layanan yang sedikit. Anda setuju bahwa penghentian akses Anda ke Layanan dapat terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda mengakui serta setuju bahwa Kami dapat segera menonaktifkan atau menghapus akun Anda dan semua informasi terkait dan / atau melarang Anda mengakses lebih lanjut ke akun Anda atau Layanan. Kami berhak, atas kebijakan Kami sendiri, untuk mempertahankan semua data yang dikumpulkan dari penggunaan Anda atas Layanan. Selanjutnya, Anda setuju bahwa Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga atas pengakhiran akses Anda ke Layanan ini.

18. TANGGUNG JAWAB

18.1. Anda mengakui bahwa Kami memiliki keterbatasan untuk mengontrol isi dan konten yang Anda unggah dan Pengguna lain.

18.2. Anda setuju untuk memberi kompensasi dan membela Kami sepenuhnya terhadap klaim atau proses hukum yang diajukan terhadap Kami oleh orang lain sebagai akibat dari pelanggaran yang Anda lakukan terkait Ketentuan ini.

18.3. Jika Kami mengambil tindakan hukum terhadap Anda karena Anda tidak membayar atau melanggar Persyaratan ini dan pengadilan membuat keputusan yang menguntungkan Kami, makan Anda akan bertanggung jawab atas semua biaya yang diputuskan oleh Pengadilan.

18.4. Kami berhak untuk menangguhkan, membatasi atau menghentikan akses Anda ke Aplikasi, Situs Web, dan Layanan STRONGBEE kapan saja tanpa adanya pemberitahuan jika Kami memiliki alasan yang jelas bahwa Anda telah melanggar salah satu dari Ketentuan ini. Hal ini tidak akan membatasi hak Kami untuk mengambil tindakan lain terhadap Anda yang Kami anggap tepat untuk membela hak Kami atau pihak lainnya.

18.5. Tidak ada ketentuan apa pun dalam Persyaratan ini yang dimaksudkan untuk memengaruhi hak Anda.

18.6. Anda setuju bahwa STRONGBEE tidak akan bertanggung jawab kepada Anda dan / atau pihak ketiga mana pun sehubungan dengan:

18.6.1. Kerugian yang bukan disebabkan oleh Kami dalam hal pelanggaran Ketentuan ini;

18.6.2. Kerugian konsekuensial atau insidentil yang merupakan efek samping dari kerugian yang tidak dapat diperkirakan secara wajar oleh Anda dan Kami pada saat memasuki Persyaratan ini, misalnya: kehilangan bisnis, keuntungan, peluang atau pendapatan;

18.6.3. Kegagalan untuk menyediakan Layanan, Situs Web, atau Aplikasi STRONGBEE atau untuk memenuhi kewajiban Kami berdasarkan Ketentuan ini apabila kegagalan tersebut disebabkan oleh hal-hal di luar kendali Kami;

18.6.4. Suspensi sementara atau permanen, penghapusan atau modifikasi dari Layanan STRONGBEE, Situs Web atau Aplikasi; atau

18.6.5. Kinerja atau non-kinerja dari Penyedia Layanan, atau hal-hal yang merupakan tanggung jawab Penyedia Layanan, termasuk standar dan kualitas yang dilakukan, setiap peralatan atau saran yang diberikan oleh Penyedia Layanan, kepatuhan Penyedia Layanan dengan hukum, peraturan dan aturan profesional yang berlaku, dan tanggung jawab Penyedia Layanan untuk memperoleh dan mempertahankan lisensi, persetujuan, asuransi, dan kualifikasi.

19. KETENTUAN UMUM

19.1. Persyaratan ini maupun ‘Kebijakan Privasi’, merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Kami mengenai Layanan.

19.2. Dengan mengakses Layanan melalui perangkat seluler atau perangkat lain, Anda mungkin akan dikenai biaya oleh penyedia layanan Internet atau seluler Anda, periksalah terlebih dahulu terkait hal ini jika Anda tidak yakin, karena Anda akan bertanggung jawab sepenuhnya atas segala biaya yang dikeluarkan.

19.3. Anda tidak dapat mengatur Layanan. Anda dapat terhubung ke Layanan, dengan ketentuan Anda mengakui dan setuju bahwa Anda tidak akan menghubungkan Layanan ke situs web apa pun yang berisi topik, nama, materi, atau informasi yang tidak pantas, tidak senonoh, memfitnah, melanggar hukum, atau yang melanggar hak kekayaan intelektual, hak milik, privasi, atau publisitas apa pun. Pelanggaran apa pun terhadap ketentuan ini, atas kebijaksanaan Kami sendiri, dapat berakibat pada penghentian penggunaan dan akses Anda ke Layanan dengan Kami segera.

20. PEMBERITAHUAN PELANGGARAN HAK CIPTA

20.1. STRONGBEE tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta yang timbul dari materi yang diposting atau dikirim melalui Platform STRONGBEE, atau hal-hal yang diiklankan di Platform STRONGBEE, oleh Pengguna atau pihak ketiga lainnya. Kami menghormati hak kekayaan intelektual setiap pihak dan mengharuskan mereka yang menggunakan Layanan untuk melakukan hal yang sama. Dalam keadaan yang tertentu dan atas kebijaksanaan Kami, Kami dapat menghapus atau menonaktifkan akses ke materi pada Layanan yang melanggar hak cipta orang lain. Kami juga dapat menghapus atau menonaktifkan tautan atau referensi yang berisi materi yang dianggap melanggar. Dalam hal Pengguna Layanan secara berulang kali melanggar hak cipta orang lain, atas kebijakan Kami sendiri maka Kami akan mengakhiri hak-hak Pengguna Layanan tersebut untuk menggunakan Layanan. Jika Anda yakin bahwa hak cipta Anda telah atau sedang dilanggar oleh materi yang ditemukan dalam Layanan, Anda harus mengajukan pemberitahuan kepada Kami.

21. PENGALIHAN ATAS PERJANJIAN

21.1. Kami dapat mengalihkan hak atau kewajiban Kami atau mensub-kontrak kewajiban Kami atas Persyaratan ini kepada badan hukum lain. Anda setuju bahwa Kami dapat melakukannya dengan ketentuan bahwa:

21.1.1. Tidak akan mempengaruhi standar Layanan STRONGBEE yang Anda terima berdasarkan Ketentuan ini; dan

21.1.2. Dalam hal pengalihan ini, setelah Kami memberitahu Anda terkait tanggal pelaksanaan pengalihan hak dan kewajiban Kami kepada badan hukum lain, maka hak Anda terkait Ketentuan ini berada di bawah badan hukum baru tersebut.

22. HUKUM YANG BERLAKU

Jika Anda mengambil tindakan hukum terhadap Kami, Anda harus melakukannya melalui Pengadilan Jakarta Selatan. Hukum dan Undang-undang Indonesia akan berlaku untuk setiap perselisihan antara STRONGBEE dan Anda terkait dengan Ketentuan ini, dan antara Anda dan Penyedia Layanan sehubungan dengan Pemesanan, Penyedia Layanan dan / atau Layanan dari Penyedia Layanan.

Jika Kami perlu memberi tahu Anda tentang masalah apa pun terkait dengan Persyaratan ini, Kami akan melakukannya melalui email ke alamat email yang Anda berikan saat mendaftar (atau alamat terbaru apa pun yang Anda sediakan melalui fungsi “Edit Profil Saya”). Jika Anda perlu memberi tahu Kami tentang masalah apa pun, Anda harus menghubungi Kami.

 

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.