Keuntungan Menarik dalam STRONGBEE

Kamu sadar nggak sih akhir-akhir ini aktivitas olahraga semakin digandrungi banyak kalangan lho. Banyaknya ragam jenis olahraga, studio, serta gym dengan fasilitas keren dan interior menarik membuat aktivitas olahraga tidak lagi membosankan. Mulai dari anak muda, baik perempuan maupun laki-laki, bahkan orang tua menyadari betapa pentingnya berolahraga. Namun kalau kamu termasuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dan kegiatan yang padat, meluangkan waktu untuk olahraga pastinya menjadi hal yang cukup sulit untuk dilakukan.
Selain sulitnya mengatur waktu, fleksibilitas juga menjadi hal yang langka untuk didapatkan. Umumnya, banyak tempat olahraga yang mengharuskan setiap customer untuk membuat membership yang dibayar sekaligus pada awal pendaftaran. Kamu tentunya tahu kan, sifat membership tersebut terikat dalam jangka waktu tertentu. Nah jika kamu sebagai customer nggak hadir pada jadwal yang sudah ditetapkan untuk berolahraga, maka pembayaran yang sudah didepositkan untuk jadwal tersebut hangus.
Lain halnya jika kamu menggunakan aplikasi STRONGBEE, kamu nggak perlu khawatir dengan adanya keterikatan tersebut. Karena dalam aplikasi STRONGBEE nggak dibutuhkan membership dan kamu dapat mengatur sendiri waktu terbaik untuk berolahraga. Selain itu, kamu juga dapat memilih tempat olahraga yang kamu inginkan lho! Baik di studio, gym, atau bahkan di rumahmu sendiri. Kamu juga bisa mendaftarkan tempat olahraga atau bahkan menyarankan trainer favoritmu untuk didaftarkan ke dalam aplikasi STRONGBEE.
strongbeeSelain fleksibilitas mengatur tempat dan jadwal serta tidak adanya membership, keuntungan menarik lainnya yang akan kamu dapatkan di dalam aplikasi STRONGBEE adalah reward berupa diskon 10% jika kamu melakukan booking dalam aplikasi hingga pertengahan tahun 2019 ini. Lumayan banget kan! Nggak cuma itu, kalau kamu adalah seorang trainer tentunya kamu juga dapat mempromosikan kelas olahragamu dan mendapatkan insentif dalam setiap pembayaran sesi olahraga yang telah dibooking oleh customer. Eits, tapi itu semua hanya akan kamu dapatkan setelah mendaftarkan diri pada aplikasi STRONGBEE ya!
Nah itulah keuntungan-keuntungan menarik yang akan kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi STRONGBEE. Kamu nggak perlu lagi memusingkan sulitnya berkomitmen dengan jadwal olahraga dan harga pendaftaran membership yang pastinya nggak murah. Dengan STRONGBEE kamu bebas memilih olahraga favoritmu, mengatur jadwal olahragamu, juga trainer yang biaya kelas olahraganya sesuai isi dompetmu!
Jadi, gimana? Kamu tinggal pilih mau pusing dengan urusan komitmen (kan kamu juga tau berkomitmen itu memang sulit) atau mau bebas dengan STRONGBEE? Yuk download STRONGBEE sekarang! 

[maxbutton id=”1″ ]      [maxbutton id=”2″ ]

Recommended For You

Serotonin Serenity: How to Naturally Elevate Your Mood

7 Key to Workout Motivation in 2024

social-media-break

The Power of Taking a Social Media Break

Sign up and start shopping!
STRONGBEE Store provides nothing but the best products for your health and wellness needs.