5 Pilihan Personal Trainer di Jakarta

Home » #nyerihaid » 5 Pilihan Personal Trainer di Jakarta

Pecinta olahraga pasti udah paham kalo nyari personal trainer di kota besar seperti Jakarta sama kayak nyari jodoh. Susah. Mulai dari harus nyari yang nyambung diajak ngobrolnya, yang wangi, yang lucu. Nah biasanya kalo yang udah nyambung dan nyaman diajak ngobrol, the rest will follow, gaes. Tergantung takdir mau kamu sama dia di waktu sekarang atau seribu tahun lagi. Yha! Oke, balik ke personal trainer. Olahraga sebenernya bisa dilakukan di mana aja, tapi buat orang-orang yang kurang suka keramaian atau yang nggak mau ribet bolak-balik ke gym, menyewa jasa personal trainer adalah solusinya. 
Tenang, tenang. Nggak usah panik gitu, bingung mau cari keberadaan personal trainer di Jakarta yang memenuhi kriteria yang udah disebutkan tadi? STRONGBEE punya 5 personal trainer yang bisa kamu pertimbangkan untuk membantumu dalam berolahraga!

 

 

1. Doni Zola

personal trainer jakarta
Akrab dengan panggilan Donzol, pelatih futsal yang satu ini merupakan founder dari Jakarta Futsal Foundation. Donzol udah melatih sepak bola dan futsal sejak tahun 2004. Hingga saat ini ia juga melatih beberapa tim futsal nasional dan ia telah memiliki sertifikasi nasional lho! Ketika diwawancarai oleh STRONGBEE tentang definisi kata strong, Donzol mengatakan “Gue merasa strong ketika menangani semua tekanan pada saat pertandingan juga saat membuat program.” Gimana tuh para pecinta futsal? Keren kan! Dijamin tim futsal kamu pasti bakal makin jago kalo dilatih oleh Donzol!

 

 

2. Jackie Kezia

personal trainer jakarta
Memiliki sertifikasi sebagai pelatih Boot Camp, Jackie berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg dengan program yang ia ciptakan sendiri yaitu Burn Calories Exercise (BCE). Kalo menurut Jackie, definisi kata strong memiliki arti kuat secara fisik dan mental. Maka ketika dihadapkan dengan masalah, Jackie memilih untuk berolahraga agar menghilangkan energi negatif terlebih dahulu. Sehingga ia dapat menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Hayo, yang mau komitmen buat nurunin berat badan dan jadi lebih sehat, bisa nih latihan bareng Jackie Kezia!

 

 

3. Pierre Reza Suraputra

Agus, Kevin & Pierre win at Tokyo International Championship! - SYNERGY BJJ  MMA ACADEMY

Bagi pecinta olahraga Jiu-Jitsu, pasti nggak asing dengan nama yang satu ini. Ya, Pierre Reza merupakan founder dari De Been 100% Jiu-Jitsu Jakarta dan sudah memiliki 15 tahun pengalaman dalam Brazilian Jiu-Jitsu. Kamu dapat dengan mudah belajar Jiu-Jitsu bersama beliau lewat aplikasi STRONGBEE. Kalo kamu kurang pede latihan dalam grup, kamu juga bisa lho booking private session Jiu-Jitsu bersama Pierre. Tapi private sessionnya cuma bisa dilakukan di cabang De Been 100% Jiu-Jitsu Jakarta ya. Cabang De Been 100% Jiu-Jitsu sendiri juga terdapat di kota Tangerang Selatan dan Malang.

 

 

4. Visia Milana


Cedera pada tulang belakang pasca melahirkan membuat Visia mendedikasikan dirinya untuk berlatih Pilates. Berkat latihan Pilates juga cedera yang ia alami pulih. Hingga saat ini Visia udah menjadi instruktur Pilates selama 6 tahun dan memiliki sertifikasi juga lho. Tuh, kalo kamu mau memperbaiki struktur tulang, otot, atau pernah cedera cobain latihan Pilates bareng Visia Milana. Saat ini Visia beroperasi di kota Jakarta Selatan. 

 

 

5. Mustika Sudiantoro


Kamu mau melenturkan otot-otot yang kaku kayak sikap doi waktu diajak ngedate pertama kali sama kamu? Mustika Sudiantoro (Dian) adalah trainer yang tepat buat kamu! Saking lenturnya tubuh Dian, ia berhasil punya sertifikasi dalam olahraga Body Combat, Zumba, Pound Pro, Yoga, Hip Hop & Cardio Dance, Body Sculpt, ABT (American Ballet Theater). Nah lho, banyak banget gak tuh! Gimana, siap melenturkan otot-ototmu dengan berbagai olahraga tersebut dilatih sama Dian? Dian beroperasi di 4 kota yaitu Jakarta Selatan, Timur, Pusat, dan kota Bekasi.
Kelima personal trainer di Jakarta yang udah disebutkan tadi, bisa dengan mudah kamu booking sesinya di aplikasi STRONGBEE. Jadi walaupun kamu belum menemukan jodohmu, seenggaknya kamu menemukan personal trainer yang pastinya bisa bantu kamu dapetin tubuh sehat. Nah kalo tubuhnya udah sehat, jadi kuat nyari jodoh ya? Hehe.

STRONGBEE is Indonesia’s Sport & Wellness directory and on-demand booking application with complete service. STRONGBEE aims to connect service providers such as Private Trainer, Health Practitioner, Sports Facilities (Studio, Gyms, Courts, etc) to the community.

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Trending now

Recently Posted

tags

Recommended For You

October 7, 2021

Easy Yoga Flow with Diane Rostaing

Perhaps you’ve heard about its benefits and have been thinking about giving your first try in yoga. Or perhaps you saw your friends posting their yoga […]
June 11, 2021
EXHALE

Exhale: An International Yoga Day Celebration with STRONGBEE 

As a fitness, sports, and wellness platform with a large audience with interests in yoga and its variations, it’s only appropriate for us to celebrate International […]
May 7, 2021

Terms and Conditions of Referral Code

Syarat & Ketentuan Penggunaan Kode referral hanya dapat digunakan oleh pengguna baru Kode referral hanya dapat digunakan satu kali oleh penerima kode Keuntungan dari kode referral […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GET STARTED